Setiap manusia menciptakan sejarahnya sendiri namun tidak setiap diantaranya menerima semua yang telah terjadi

Kamis, 07 Maret 2013

Ada dan Tiada


Kasih indahmu telah bagai sirna tak lagi aku rasa
Dalam kesepian ini harusnya kau tak pernah rela
Membiarkanku senyap menjerit kesedihan jiwa
Kasih indahmu telah bagai sirna tak lagi aku rasa
Yang lalu kau tak pernah rela
Air mata ini menetes membasuh luka
Kasih hadirmu bagai tiada seakan sepi sendiri
Aku bagai bisu aku bagai tuli bahkan aku bagai mati
Sapamu yang dulu damai sekarang seakan benci
Kau jauh dalam pelukku kemana kau saat ini
Kau ada kau dekat kau nyata hanya aku seolah mati
Kasih hadirmu bagai tiada seakan sepi aku sendiri
Kasih dalam kesepian ini aku tersiksa
Setiap kedamaianku adalah dusta
Kau ada dan kau kecewa atas semuanya
Tak ada lagi yang ingin aku rasa
Karena aku lamat-lamat mengenang kisah kita
Kasih disetiap hadirmu ingin rasa aku mengadu
Hal yang dulu tak pernah aku ucapkan padamu
Kini disetiap hadirmu “aku merindukanmu”
...................
Ada dan tiada part II “aku merindukanmu”
A Nuha, 2-Nop-12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar