Setiap manusia menciptakan sejarahnya sendiri namun tidak setiap diantaranya menerima semua yang telah terjadi

Rabu, 27 Februari 2013

Cara Mudah Hack Wifi


Cara Hack Wifi Untuk Komputer.


Pada Kesempatan ini saya akan berbagi sebuah software ajiib..
 
Kalian tidak salah baca judul.. pada kesempatan ini Saya akan berbagi aplikasi yang sebenarnya sudah lama saya milik. Aplikasi ini gunanya untuk hack atau bisa dikatakan untuk menampilkan password wifi yang terkunci. dan aplikasi ini bukan untuk ponsel,baik symbian,jawa,apa lagi china. hhaha
aplikasi ini anya khusus untuk PC tau laptop kalian (bagi yang punya laptop)

berhubung saya lagi pakai internet gratis PC menggunakan wifi yang terdeteksi oleh aplikasi ini, saya seperti dapat panggilan jiwa untuk membagikan kepada kalian semua, bagaimana rasanya bisa pakai wifi yang terkunci dan kita bisa menggunakanya untuk berinternet gratis pakai PC..
 

untuk cara penggunaanya sangat muda dan simple gak pake RWT (ruwet).. dan saya sendiri saat ini sedang menggunakanya di kampus tercinta(dari pada pakai login page Cuma di jatah 1 jam, mending gua bobol). aahahaa
 
 akan tetapi perlu kalian ingat.. Saya tidak menganjurkan kalian bertingkah brutal. ini hanya saling sharing saja..

RESIKO DITANGGUNG SENDIRI..!!
 
tanpa banyak ngomong lagi, silakan kalian Download.. disini

3 komentar:

  1. dari pada download,,,mending datengin yang punya aja,,,,he,he,he,,Pake flashdisk lbih cepet,,,,wk.,wk,wk,,,,,, gak dolan neng blog ane bray? ane tunggu kunjungane,,,,,he,he,he,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti,,,, berkunjung,,, perlu disiapin kopi,,, wkwkwkwk..

      Hapus
    2. kopi hitam,,,kopi pait,,kopi manis,,apa kopi susu bray? he,he,he,hhe....

      Hapus