Setiap manusia menciptakan sejarahnya sendiri namun tidak setiap diantaranya menerima semua yang telah terjadi

Rabu, 27 Februari 2013

nuhaisme

Nuhaisme....

Oke, sebelumnya saya sangat berterima kasih kepada tuhan yang maha Esa karena telah di beri kesempatan untuk membuat blog baru,

langsung saja, tentang blog baru ane, kenapa ane kasih judul nuhaisme.. weeh biar keren aja,, kaya filusuf-filusuf dan pemahamannya, berarti nanti isi dari posting blog ini mengenai filosofi beserta tetek mbengeknya dong??? jawabannya ,,, gak juga ini sekedar blog ane celoteh ane pemikiran ane,, tentang apa yang lagi hot ane mencoba menafsirkan dengan pemikiran ane,, ane banyak di bilang orang setres tapi mana ada orang setres yang bikin blog berarti ane belum setres betul,,

tuh,,, kan kata-kata ane mendekati setres, biarlah biar setres tapi tetep beriman dan menjunjung tinggi pancasila,, waduh pancasila,, ngomong-ngomong tentang pancasila,, nih udah mulai bahas yang serius siapin buku catatan sama polpen jangan sama crayon bisa-bisa ngegambar deh loh gambar doraemon lagi kayang,, udah-udah cukup bercandanya ane janji blog ane akan ane isi ilmu yang bermanfaat loh boleh kok tanya apa aja di kolom komentar biar ane dapet inspirasi tentang postingan kedepan salam ane Nuha ahmad,,

1 komentar: